ARSIP BERITA TAHUN 2017
Kinerja penelitian Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, institut berbasis teknologi ini langsung naik dua tingkat dari Klaster Binaan ke Klaster Utama. Rektor ITN Malang, Dr. Ir. Lalu Mulyadi MT., memberikan apresiasi kepada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) ITN Malang atas kinerjanya. Rektor menyatakan hal ini dalam acara Sosialisasi Klaster Utama Kinerja Penelitian dan Peluangnya Bagi Dosen ITN Malang di auditorium Kampus I ITN Malang.

Keberhasilan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang dalam bidang penelitian dari Kluster Binaan naik ke Utama mengakibatkan potensi yang dimiliki ITN Malang dalam menyerap dana meningkat. Hal ini membutuhkan postur dosen baik kepangkatan dan tingkat pendidikan juga semakin ditingkatkan.

Keberhasilan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang meningkatkan prestasi riset dari binaan ke utama mendapat pujian dari Prof. Ocky Karna Radjasa, Ph.D, direktur riset dan pengabdian masyarakat Kemenristekdikti. Hal ini dinyatakan pada saat menjadi pembicara di acara SENIATI (Seminar Nasional Inovasi dan Aplikasi Teknologi di Industri) 2017.


Profil LP2M ITN Malang

Penelitian dan Pengabdian Masyarakat pada dasarnya adalah perwujudan dharma kedua dan ketiga dari Tri Dharma Perguruan Tinggi. Pada dasarnya program serta pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat akan mencerminkan mutu akademik suatu Perguruan Tinggi dalam menjalankan misinya memajukan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni.   Selanjutnya..

Kontak LP2M