BERITA TERBARU
 Selamat Datang Di Sistem Informasi Manajemen IPTEKS ITN Malang

ITN Malang sebagai suatu Perguruan Tinggi memiliki peran strategis dalam mencapai cita-cita luhur terutama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia. Dalam era globalisasi peran  ITN Malang  sebagai salah satu perguruan tinggi,semakin dominan terutama dalam peningkatan nation’s competitiveness yang merupakan sasaran Higher Education Longterm Strategy ( HELTS) 2003-2010. Oleh karena itu setiap hasil karya ITN Malang harus memberi  nilai tambah.
ITN Malang sebagai agen pencipta dan pengembang ilmu pengetahuan,teknologi dan seni (IPTEKS) berperan dalam pengelolaan IPTEKS untuk dialihkan ke sector industry atau ke masyarakat pengguna. Tahapan pengelolaan IPTEKS yang dimaksud adalah inventarisasi,pengujian,pengembangan,penerapan dan promosi serta pemanfaatan berbagai ilmu pengetahuan,teknologi dan seni yang menghasilkan nilai tambah bagi pemenuhan kebutuhan,keberlanjutan dan peningkatan mutu kehidupan manusia. Untuk itu,ITN Malang sudah membentuk Lembaga yang menanganinya yaitu MS-IPTEKS ITN Malang.



Profil LPPM ITN Malang

Penelitian dan Pengabdian Masyarakat pada dasarnya adalah perwujudan dharma kedua dan ketiga dari Tri Dharma Perguruan Tinggi. Pada dasarnya program serta pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat akan mencerminkan mutu akademik suatu Perguruan Tinggi dalam menjalankan misinya memajukan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni.   Selanjutnya..

Kontak LP2M